Paket Bantuan Sembako untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Yayasan Summarecon Peduli melalui unit usaha Summarecon Bandung bekerjasama dengan Polrestabes Bandung, Kodim 0618/BS, Pemerintah Kota Bandung, Masyarakat Tionghoa Peduli, dan Yayasan Pikiran Rakyat memberikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak Covid-19.

Dampak wabah Covid-19 menjadi ujian kepedulian kita terhadap sesama. Yayasan Summarecon Peduli melalui unit usaha Summarecon Bandung bekerjasama dengan Polrestabes Bandung, Kodim 0618/BS, Pemerintah Kota Bandung, Masyarakat Tionghoa Peduli, dan Yayasan Pikiran Rakyat memberikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak Covid-19.

Paket bantuan sembako tersebut menjadi bagian dari kegiatan bakti sosial dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74 dengan tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Produktif" yang dilaks?anakan di halaman Markas Polrestabes Bandung, Rabu, 17 Juni 2020.

Penyerahan paket sembako diberikan secara simbolis kepada 20 orang perwakilan masyarakat korban PHK. Selebihnya diberikan kepada Babinsa dan Bhabinkamtimbas dari Polrestabes Bandung dan Kodim 0618/BS untuk diberikan kepada warga yang membutuhkan secara door to door.

Penyerahan simbolis dilaksanakan oleh Wali Kota Bandung Oded M. Danial, Kapolrestabes Bandung Kombespol Ulung Sampurna Jaya, Dandim Kodim 0618/BS Kolonel Inf M. Herry Subagyo, Ketua Yayasan Masyarakat Tionghoa Peduli Kota Bandung Herman Widjaja, Direktur Eksekutif Summarecon Bandung Hindarko Hasan, serta Koordinator Yayasan Pikiran Rakyat Nirwan Indra.

Semoga usaha ini dapat membantu meringankan beban warga, khususnya bagi mereka yang terkena imbas wabah Covid-19 di sekitar Kota Bandung.

Wargi Bandung, Ayo Tingkatkan Kepedulian untuk Kesehatan Bersama!

#SummareconBandung #DiRumahAja #SummareconPeduli