Peduli Lingkungan Dengan Daur Ulang Sampah di Summarecon Bandung

Yayasan Buddha Tzu Chi Bandung mengadakan kerja sama dengan Summarecon Bandung dalam kegiatan peduli lingkungan dan daur ulang sampah. Kegiatan ini bertema “Sampah Menjadi Emas, Emas Menjadi Cinta Kasih”. Kegiatan diselenggarakan pada Sabtu, 17 Februari 2024 sebagai bentuk perwujudan peduli lingkungan melalui pengumpulan dan pemilahan sampah daur ulang dari Summarecon Bandung yang akan diolah oleh Yayasan Buddha Tzu Chi Bandung. Kegiatan berlangsung di Pasar Modern Sinpasa Summarecon Bandung.

Yayasan Buddha Tzu Chi Bandung mengadakan kerja sama dengan Summarecon Bandung dalam kegiatan peduli lingkungan dan daur ulang sampah. Kegiatan ini bertema “Sampah Menjadi Emas, Emas Menjadi Cinta Kasih”.

Kegiatan diselenggarakan pada Sabtu, 17 Februari 2024 sebagai bentuk perwujudan peduli lingkungan melalui pengumpulan dan pemilahan sampah daur ulang dari Summarecon Bandung yang akan diolah oleh Yayasan Buddha Tzu Chi Bandung. Kegiatan berlangsung di Pasar Modern Sinpasa Summarecon Bandung.

Dalam kegiatan ini, para karyawan Summarecon Bandung berkesempatan untuk menjadi relawan Summarecon Peduli. Relawan berperan dalam kegiatan mengumpulkan dan memilah sampah-sampah yang dapat diolah atau didaur ulang.

Kegiatan ini didasari keinginan untuk menjadikan Kawasan Summarecon Bandung berlandaskan cinta kasih pada lingkungan.