Summarecon Bandung Hadirkan SPKLU EVCuzz

Bekerjasama dengan EVCuzz sebagai penyedia dan operator Charging Network, hari ini, 14 September 2022 telah berlangsung acara peresmian Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di Summarecon Bandung.

Acara peresmian ini dihadiri langsung oleh Hindarko Hasan selaku Executive Director Summarecon Bandung dan CEO EVCuzz Charging Network Indonesia Abdul Rahman Elly. Hadir juga beberapa tamu undangan lainnya di antaranya perwakilan dari komunitas mobil listrik dan PT PLN.

Fasilitas SPKLU di Summarecon Bandung hadir di dua titik lokasi yaitu Plaza Summarecon Bandung dan Clubhouse Cluster Emily. SPKLU di Plaza Summarecon Bandung dilengkapi 2 EV Charger dengan daya AC 7kW dan 22kW sedangkan SPKLU di Clubhouse Cluster Emily sedang dalam pemasangan 1 EV Charger dengan daya AC 7kW. Sebelum melakukan pengisian daya, para pengguna hanya perlu mengunduh aplikasi EVCuzz terlebih dahulu di Google Play maupun App Store yang tersedia dengan metode self-service.

Kerjasama antara Summarecon Bandung dan EvCuzz ini diharapkan bisa memberikan kemudahan bagi para pengguna kendaraan listrik khususnya yang berada di kawasan Summarecon Bandung dan sekitarnya, sekaligus inisiatif bersama untuk mendukung penggunaan energi bersih dan teknologi pintar yang ramah lingkungan.