Summarecon Bandung Mempersembahkan Cluster Genova New Design yang Modern dan Kontemporer.

Cluster Genova New Design merupakan desain hunian terbaru dari Summarecon Bandung yang mewujudkan gaya hidup perkotaan modern dan dinamis.

Cluster Genova New Design merupakan desain hunian terbaru dari Summarecon Bandung yang mewujudkan gaya hidup perkotaan modern dan dinamis. Cluster Genova menawarkan kenyamanan dan fleksibilitas sebagai jawaban bagi kebutuhan generasi inovatif kaum milenial. Dengan konsep breatheable seperti dinding kerawangan sebagai ciri khas Rumah Adem Summarecon Bandung, hunian Cluster Genova memiliki sirkulasi udara yang terjaga secara alami. Desain fasad Cluster Genova yang dinamis dan asimetris merupakan tampilan arsitektur modern masa kini.

Cluster Genova menawarkan beragam tipe unit sesuai kebutuhan penghuni, diantaranya Cluster Genova Tipe 10 x 15 yang merupakan desain terbarunya, Tipe 9 x 15, dan Tipe 8 x 13. Ketiga tipe ini memiliki luas tanah dan luas bangunan yang berbeda.  Cluster Genova saat ini merupakan cluster terdepan dan terdekat dengan akses dari Jalan Soekarno Hatta ke kawasan Summarecon Bandung yang sedang dibangun. 

Ayo kunjungi Show Unit Cluster Genova dengan pendampingan sales in-house kami! Untuk informasi produk dan reservasi hubungi Marketing Gallery Summarecon Bandung 022 8730 1588 / WA 0878 1818 1588 atau melalui website www.summareconbandung.com.

#SummareconBandung

#ClusterGenova

#GenovaNewDesign