Summarecon Bandung Raih Penghargaan Kawasan Ramah terhadap Pesepeda

Pemerintah Kota Bandung memberikan penghargaan kepada Summarecon Bandung sebagai kawasan inspiratif yang ramah terhadap pesepeda. Kawasan Summarecon Bandung dinilai memiliki fasilitas-fasilitas yang menunjang kenyaman bersepeda dan terintegrasi dengan jalur pejalan kaki.

Penghargaan ini diberikan dalam Seminar Membangun Budaya Gerakan Sepeda Series 3, di Hotel Grandia Kota Bandung, Selasa, 26 April 2022. Seminar yang diselenggarakan Dinas Perhubungan Kota Bandung, Pemerintah kota Bandung, dan Forum Komunikasi Pesepeda Bandung Raya ini merupakan forum tahunan untuk sosialisasi sepeda sebagai kendaraan ramah lingkungan, transportasi berkelanjutan ramah lingkungan, etika pesepeda, dan keselamatan bersepeda. 

Seminar tahun ini hadir dengan tema "Bersepeda yang Berkeselamatan" yang juga berisi sesi penghargaan "Anugerah Inspirasi Bersepeda" Sebagai wujud apresiasi bagi individu, komunitas, dan instansi yang turut mengedepankan budaya bersepeda untuk memberikan kontribusi positif dan pemahaman akan baiknya budaya bersepeda.

#MembangunBudayaGerakanBersepeda #SummareconBandung